Páginas

ga tau kali ini ngerasa banget ada yang beda karna entah knpa awalnya gua seneng dia deketin gua , dan gua sadar kalau dia suka sama gua , tapi knapa gua gth ? padahal banyak yang suka dia , tapi knpa gua coba ? :/ bukan nya ga mau , masalahnya yang suka sama dia diantaranya adalah sahabat gua . hal yang pernah terjadi dikelas X.6 kembali terulang di kelas XI ipa 2 :( bukan GR tapi kenyataan ! setiap cowo yang disuka dikelas dan temen" cewe gua mau deketin dia , pasti tuh cowo maunya sama gua , gua seneng bgt malah pake bgtbgtbgt. tapi gua takut temen" gua pada salah paham , malah gua udah punya pacar dan kasian nya pacar gua jauh coba kalau deket ah , gabakalann seribet ini , tapi yang gua tau cowo gua lebih dari mereka semua. nah sekarang yang gua takutin adalah saat gua hampir duain pacar gua :( kan kasian dianya :(

*just diary

0 komentar:

Posting Komentar