Páginas

merasa banget sedih gua ,pengen banget teriak tapi ga bisa .
pengen bilang "gua udah ga kuat , bukan putus asa , tapi gua lagi butuh istirahat . mohon ngertiin gua" gua mau banget bilang gth tapi saat gua liat kalian semua yang cukup dengan masalah kalian , gua cuma bisa diam dan ikut menghibur kalian , entah ini salah apa enggak , intinya gua cape ,cape bgt sama ini semua . coba aja gua bisa tega pasti gua lakuin . tapi gua ga bisa .
cape , hati gua rasanya itu berat banget ,
gua yang dari dlu suka banget belain teman gua  sampe sekarang . tapi saatgua butuh bantuan gua ga biasa bilang sama kalian , ngerasa emang gua yang pantes nerima masalah ini sendirian , sahabat yang gua anggep lebih dari sahabat mungkin udah lupa sama gua , rasa nya gua mau diem dan iyain aja semua yang diperintahkan tanpa berfikir apa akhirnya , serasa bener2 nothing :'(

0 komentar:

Posting Komentar