Páginas

ga tau kenapa , gua ngejer begini sumpah demi apapun gua ga marah sama elu , tapi gua kecewa sama elu . elu orang yang gua banggain . gua slalu bandingin elu sama mereka yang disini , gua slalu muji elu di depan mereka . gua seharusnya ga terlalu berharap dari elu . elu ga usah nengok dan nanya siapa yang gua bilang . yang pastinya rasa marah sama kecewa itu lebih perih saat kecewa , rasanya nancep banget disini(dada gua) sampe rasanya gua mau berjalan mundur , seimbangin dada gua yang ga tau arahnya kenapa harus ke belakang. gua slalu bisa bilang sama elu MAAF ! ga bisa lebih , kalau elu ada di depan gua , mungkin gua ga bisa liat muka lu , gua takut , takut terlalu terpuruk dengan ini semua . gua minta maaf , bener kan kata gua apa gua.gua cuma bisa bilang maaf , maaf untuk terlalu berharap sama elu , terlalu sayang sama elu , terlalu dan terlalu berharap semua nya dari elu , seharusnya gua sadar , ga ada yang sempurna ! gua maklumin ko,lu lakuin itu . gua kecewa gara2,gua juga yang terlalu berharap sama elu , dan kalau ada elu didepan gua minta maaf , maaf yang terus elu ulangin gua cuma bisa lari kepelukan lu dan bilang " gapapa "

0 komentar:

Posting Komentar